Minggu, 06 September 2009

Muqaddimah



Bagi orang yang telah mewiridkan asma Allah swt untuk beberapa hari dan telah menjadikannya sebagai pelindung diri untuk beberapa masa, sudah bukan rahasia lagi bahwa asma-asma Allah swt itu mengandung keberkahan, kelezatan, kemanisan, kegembiraan dan ketenangan hati. Nama suci inilah yang akan mendatangkan kegembiraan dan ketenangan jiwa manusia, sebagaimana firman-Nya:


“Ingatlah. Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram.” ( QS Ar Ra’d: 28 )

Pada zaman ini, manusia di seluruh dunia pada umumnya berada dalam kekhawatiran dan kegelisahan. Hari demi hari banyak diberitakan mengenai berbagai musibah dan kejadian di bumi ini. Tujuan ditulisnya risalah ( cc: blog ) ini adalah agar orang-orang yang sedang gelisah, baik karena masalah yang bersifat pribadi atau masalah yang bersifat umum, sepatutnya mengetahui obat penyakit tersebut, bahwa dengan berdzikir dan menyebarkan keutamaan dzikrulloh memiliki manfaat umum dan kebaikan yang akan menghasilkan kesembuhan dan kedamaian. Dengan membaca risalah ( meng-klik blog ) ini, diharapkan manusia akan mendapatkan taufik untuk menyebutkan nama-Nya dengan penuh keikhlasan ( insyaAllah ) . Kelak, ketika hanya amalan yang akan dapat menyelamatkan seseorang, semoga tulisan ini dapat menjadi manfaat bagi diri saya ( Maulana Zakariyya ) dan juga yang menuangkannya ke dalam blog, di kehidupan akhirat kelak. Kecuali jika Allah swt melimpahkan rahmat-Nya tanpa melalui amalan, maka itu bergantung kepada kehendak-Nya saja.

“…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..”

Dengan mengetahui manfaat dan keutamaannya, diharapkan timbul dalam diri mereka semangat mengamalkan dan menjaga dzikir, serta meyakini bahwa dzikrulloh adalah suatu kekayaan yang besar bagi mereka. Manfaat dan keutamaan dzikir sungguh tidak terbatas, sehingga saya pasti tidak dapat menuliskan seluruhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

What Does This Blog Talk? Blog ini Bicara Tentang...

Blog ini mencoba berbagi tentang pahala-pahala terbaik yang akan diberikan Alloh SWT kepada mereka yang lidahnya tidak pernah lepas dari DZIKRULLOH.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP